Jangan Pakai Celana Dalam! BAHAYA

 On Jul 30, 2012  

Jangan pakai celana dalam BAHAYA - Fakta Unik Plus
Nah beginilah jadinya kalau pemikiran orang orang sekililing kita terlalu lebay, terlalau dikait kaitkan. 

Foto ini saya ambil dari postingan salah satu teman saya di facebook. Saya kira ada konspirasi apa lagi dengan celana dalam.

Memang sih kita tidak dibolehkan menyurapai gaya hidup kaum kafir tapi kalau sudah seperti ini ya lebay kan jadinya.

Rasulullah pernah bersabda: MAN TASYABBAHA BIQAUMIN FAHUWA MINHU "Barang siapa menyerupa rupai dengan suatu kaum maka ia termasuk dari golongan mereka (kaum tersebut)".

Pernah saya membaca, hadist ini menunjukkan siapa saja berusaha meniru niru atau menyerupai suatu kaum maka ia seperti orang atau kaum yang ditirunya dalam keadaan dan tempat kembalinya nanti.

Jika seseorang mengikuti dan meniru gaya hidupdan kelakuan kelakuan orang shalih maka ia pun termasuk dari golongan mereka, yakni termasuk dalam golongan orang orang shalih dan kelak akan dikumpulkan bersama orang orang shalih pula. 

Namun jika yang ditiru adalah sebaliknya, yaitu gaya hidup orang orang kafir dan fasiq yang nyata nyata menyimpang dari agama kita (Islam) semisal membuat rambut mohawk, tatto dan banyak lagi, maka bisa jadi ia akan bersama mereka kelak. Nauzubillah
Jangan Pakai Celana Dalam! BAHAYA 4.5 5 Adminzoo Go Jul 30, 2012 Fakta Unik Plus - Nah beginilah jadinya kalau pemikiran orang orang sekililing kita terlalu lebay, terlalau dikait kaitkan. Barang siapa menyerupa rupai dengan suatu kaum maka ia termasuk dari golongan mereka (kaum tersebut) Nah beginilah jadinya kalau pemikiran orang orang sekililing kita terlalu lebay, terlalau dikait kaitkan.  Foto ini saya ambil dari ...



2 comments :

  1. bisa malu nih kalau gk pkek CD, kalau ada yang jail bisa malu seumur hidup nih. kunjung balik ditunggu sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. CD emang banyak guna nya, langsung ke tekape gan :)

      Delete