10 Tipe Cowok Idaman Abad Ini

 On Aug 15, 2012  

10 tipe cowok paling dicari cewek abad ini
Yang jelas, jika seorang cewek ingin memilih pasangan hidup yang ganteng, setia, kaya, tinggi, atletis, bukan perokok, tidak ketombean, tidak pesek, tidak bau mulut, tidak suka bohong dan yang pasti tidak akan pernah ada! Yah kalau maunya yang sempurna tanpa cela, sampai matahari terbit dari utara juga tidak bakalan ada.

Tapi setidaknya ada 10 tipe cowok paling dicari cewek pada abad ini.

1. Cowok Jujur.
Banyak cewek yang menempatkan tipe jujur di urutan teratas dalam mencari cowok. Sebab konon kabarnya menurut cewek2, kaum cowok adalah mahluk Tuhan yang paling suka bohong! Cewek sudah sangat muak dengan tipe cowok semacam itu! Eh bentar, bentar, tapi itu kan dulu ya, yang gue dengar sekarang ini cewek sama cowok sama aja suka bohong, podo wae.

2. Cowok Setia.
Tipe setia menempati urutan ke dua di daftar cowok2 impian cewek. Kalau tidak salah, maksudnya 'setia' itu bukannya SElingkuh TIada Akhir, atau SEtiap TIkungan Ada. Kalau cowok jenis ini mah banyak, tidak termasuk saya.
J

3. Cowok Pengertian.
Seperti sebuah syair lagu: "Karena waria ingin dimengerti, lewat tutur lembut... Dst." Tapi jauh sebelum lagu Ada Band itu ada, para cewek emang mendambakakn sosok cowok yang pengertian. Karena mereka ingin dimengerti. Sebentar, kalau gue boleh curhat, tidak cuma cewek, cowok juga ingin dimengerti tau tidak sih? Nah yang jadi masalah, kalau keduanya sama2 ingin dimengerti, terus siapa yang harus memberikan pengertian? Silahkan didiskusikan :)

4. Cowok Dewasa.
Dewasa tidak berarti tua, dan tua belum tentu dewasa. Brondong juga bukan berarti tidak dewasa, malah boleh jadi, yang muda penuh pesona seperti ini lebih dewasa dari yang tua. Kedewasaan bukan diukur dari banyaknya tidakris kerutan di wajah seseorang. Kedewasaan bisa dicek lewat pola berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah.
Walah!

5. Cowok pintar.
Gue seneng bet, pas responden bilang kalau tipe cowok pintar masuk dalam daftar cowok yang paling dicari dan diburu. Soalnya ini kan aku banget, muahaha...

6. Cowok Romantis.
Tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati para cewek. Cowok romantis yang bisa bikin melayang, bisa bikin hati cewek berbunga-bunga, seakan-akan bunga2 di kuburan pindah ke hatinya.
7. Cowok Humoris
Nah ini, sama halnya seperti tipe romantis, tipe cowok humoris juga masuk nominasi cowok paling dicari saat ini. Tipe humoris lebih banyak disukai dari pada tipe-x(penghapus) apalagi tipe recorder. Pasalnya cowok humoris bisa bikin hari2 ceria.

8. Cowok Mapan serta Mandiri.
Pasti tipe cowok seperti ini dipilih oleh kaum cewek. Dia udah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak bergantung pada orang tuanya, hingga cewek2 ngerasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.

9. Cowok Misterius
Dziaaaaa...! Ini gue banget neh. Asli misterius mampus. Hingga hari ini banyak yang penasaran gue orang mana dan seperti apa, bahkan ada yang bertanya2 gue ini orang apa bukan :)

10. Kalau kurang lengkap, lengkapi di kolong komen ya! :)

https://www.facebook.com/suppersibuk
10 Tipe Cowok Idaman Abad Ini 4.5 5 Adminzoo Go Aug 15, 2012 Yang jelas, jika seorang cewek ingin memilih pasangan hidup yang ganteng, setia, kaya, tinggi, atletis, bukan perokok, tidak ketombean, tidak pesek, tidak bau mulut, tidak suka bohong dan yang pasti tidak akan pernah ada! Yah kalau maunya yang sempurna tanpa cela, sampai matahari terbit dari utara juga tidak bakalan ada. Tapi setidaknya ada 10 tipe cowok paling dicari cewek pada abad ini. 1. Cowok Jujur. Banyak cewek yang menempatkan tipe jujur di urutan teratas dalam mencari cowok. Sebab konon kabarnya menurut cewek2, kaum cowok adalah mahluk Tuhan yang paling suka bohong! Cewek sudah sangat muak dengan tipe cowok semacam itu! Eh bentar, bentar, tapi itu kan dulu ya, yang gue dengar sekarang ini cewek sama cowok sama aja suka bohong, podo wae. 2. Cowok Setia. Tipe setia menempati urutan ke dua di daftar cowok2 impian cewek. Kalau tidak salah, maksudnya 'setia' itu bukannya SElingkuh TIada Akhir, atau SEtiap TIkungan Ada. Kalau cowok jenis ini mah banyak, tidak termasuk saya. J 3. Cowok Pengertian. Seperti sebuah syair lagu: "Karena waria ingin dimengerti, lewat tutur lembut... Dst." Tapi jauh sebelum lagu Ada Band itu ada, para cewek emang mendambakakn sosok cowok yang pengertian. Karena mereka ingin dimengerti. Sebentar, kalau gue boleh curhat, tidak cuma cewek, cowok juga ingin dimengerti tau tidak sih? Nah yang jadi masalah, kalau keduanya sama2 ingin dimengerti, terus siapa yang harus memberikan pengertian? Silahkan didiskusikan :) 4. Cowok Dewasa. Dewasa tidak berarti tua, dan tua belum tentu dewasa. Brondong juga bukan berarti tidak dewasa, malah boleh jadi, yang muda penuh pesona seperti ini lebih dewasa dari yang tua. Kedewasaan bukan diukur dari banyaknya tidakris kerutan di wajah seseorang. Kedewasaan bisa dicek lewat pola berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah. Walah! 5. Cowok pintar. Gue seneng bet, pas responden bilang kalau tipe cowok pintar masuk dalam daftar cowok yang paling dicari dan diburu. Soalnya ini kan aku banget, muahaha... 6. Cowok Romantis. Tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati para cewek. Cowok romantis yang bisa bikin melayang, bisa bikin hati cewek berbunga-bunga, seakan-akan bunga2 di kuburan pindah ke hatinya. 7. Cowok Humoris Nah ini, sama halnya seperti tipe romantis, tipe cowok humoris juga masuk nominasi cowok paling dicari saat ini. Tipe humoris lebih banyak disukai dari pada tipe-x(penghapus) apalagi tipe recorder. Pasalnya cowok humoris bisa bikin hari2 ceria. 8. Cowok Mapan serta Mandiri. Pasti tipe cowok seperti ini dipilih oleh kaum cewek. Dia udah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak bergantung pada orang tuanya, hingga cewek2 ngerasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya. 9. Cowok Misterius Dziaaaaa...! Ini gue banget neh. Asli misterius mampus. Hingga hari ini banyak yang penasaran gue orang mana dan seperti apa, bahkan ada yang bertanya2 gue ini orang apa bukan :) 10. Kalau kurang lengkap, lengkapi di kolong komen ya! :) Yang jelas, jika seorang cewek ingin memilih pasangan hidup yang ganteng, setia, kaya, tinggi, atletis, bukan perokok, tidak ketombean,...



1 comment :

  1. kayaknya belakangan lebih banyak yg cari cowok kaya deh
    meski gak semua,
    nice article gan

    ReplyDelete