MACEM2 CARA ORANG NGUPIL! Asli LUCU

 On Jul 30, 2012  

MACEM2 CARA ORANG NGUPIL! Asli LUCU BIADAB ini, ga NGAKAK gue rela diputusin Syahrini..

#Orang sibuk.
Kalo ngupil 2 lubang sekaligus. Orang ini menganut petuah 'Sekali mendayung 2 pulau terlampaui'

#Orang yg selalu pengen sempurna alias perfeksionis.
Kalo mau ngupil cuci tangan dulu ampe bersih. Abis ngupil tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres pakai alcohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa aja jari tangan melukai hidung.

#Orang goblok ga pernah makan bangku sekolahan.
Gunain jari orang lain buat ngupil.

#Orang ga berpendidikan tapi punya sopan santun tinggi.
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

#Orang kreatif inovatif.
Pakai jari kaki atau siku atau dengkul untuk ngupil, kadang jari2 sepeda.

#Orang Tulalit.
Sambil megang upilnya ngomong sendiri
: "Ini apaan sih? Bentuknya item imut kecoklatan gini, jgn2 jimat. Simpen di dompet ah..

#Orang ekstrem.
Ngupil sambil naik kuda.

#Orang lebay
Ngupil pake tugu monas, salto dua kali abis itu bilang WOW!

#Orang serakah.
Ngupil pake lima jari sekaligus!

#Orang yang menyukai petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil.

#Orang yang hidup teratur.
Ada jadwal untuk ngupil per minggu, dan selang waktu untuk ngupil tiap kali ngupil.

#Orang yg sudah bosan hidup cari perkara.
Pake jari tentara atau preman untuk ngupil.

#Orang yang punya impian besar.
Mencoba untuk melompat2, dan berharap upilnya akan rontok dengan sendirinya.

#Orang psikopat.
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah2.

#Orang melek tekhnologi.
Ngupil pake antena handphone.

#Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia2.
Buka lebar hidungnya dan nyuruh orang buat ngintip apakah ada upil di dalam, karena ga mau sia2 masukin jari ke hidung kalo nyatanya ga ada upil yg terdeteksi.

#Orang Plin plan.
Sebelum ngupil pake mikir dulu, ngupil? enggak? Ngupil? Enggak? Ngupil? Enggak?

#Orang Madura.
Ngupil pake clurit.

#Orang yg taat beragama.
Berdoa dulu, setelah itu ngupil menghadap kiblat.

#Orang melarat.
Upilnya
dijadikan bumbu masak pengganti garam.

#Orang pilih kasih.
Hanya ngupil lobang hidung belah kiri, lobang yang kanan dibiarkan begitu saja.

#Orang yang adil, arif dan bijaksana.
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil hidung belah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri ke dalam lobang hidung sebelah kanan, baru deh mulai ngupil lagi.

#Orang munafuck
Ngupil pake jari tengah abis itu upilnya dibanting.

#Orang Utan.
Kalau ini gue ga tau, sumpah.

#Orang-orangan sawah
Ini juga ga tau, sorry ya
..

#Orang Males.
Ga akan ngupil sebelum kedua lobang idungnya penuh upil sampai meluber.

#Orang ga kuat puasa.
Upilnya dimakan.

#Orang pinter setengah2nya.
Habis ngupil dia ceramah: "Upil adalah benda asin hasil perubahan kimia dari setetes umbel yg mengering karena panasnya api cemburu seseorang..

#Orang narsis.
Ngupil di depan kaca. Sambil poto2 abistu di upload di facebook.
Judul album: th3 4m3jinG Up Pield.

#Orang pelupa.
Jari tangan udah di dalam hidung, tapi dia bingung apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung tsb.

#Orang Gila
Upilnya diberi formalin. Suka ngoleksi upil2 dari berbagai negara. Bikin fanpages 'Upil Lovers'

#Orang ceroboh
Udah selese ngupil lobang hidung sebelah kiri, tapi lupa ngupil lobang belah kanan.

#Orang admin page.
Promosiin upil gue dong, buang tanda pagar.

#Orang korban iklan.
Setelah ngupil, ngomong manja: "Diputeerrr.... Dijilaatt.... Dicelupin!"

#Orang tukang fitnah
Setelah upilnya dibuang, sambil nuding upilnya itu dia nanya ke sebelah: "Bapak barusan ngupil ya?"

#Orang kurang kerjaan
.
Selese ngupil, upilnya dimasukin kotak, dibungkus kertas kado abis itu diletakan di jalan.

#Orang super koplok.
Habis ngupil jarinya dijilat... Emmm... sedap... serasa ice cream!! Dih kok asin?!!

#Orang Ganteng.
Rahasia dong..

#Orang yg Suka cari muka.
Sebelum ngupil dia lapor dulu sama bosnya bahwa dia mau ngupil

#Orang galau melankolis romantis.
Upilnya yg 10 tahun lalu pun masih tersimpan.

#Orang jujur.
Upilnya di kasih label nama: 'Ini upilku'

#Orang Apes.
Ngupil sambil berjalan sekaligus terlena baca status ini, dan tiba2 nabrak tembok, trus jarinya sukses mencokrok lobang hidung...

Lanjutin di komen yak..
Kwukwukwuk.. *ngakak ketimbun upil*

htttps://www.facebook.com/suppersibuk
MACEM2 CARA ORANG NGUPIL! Asli LUCU 4.5 5 Adminzoo Go Jul 30, 2012 Fakta Unik, Tips unik, lucu, MACEM2 CARA ORANG NGUPIL! Asli LUCU BIADAB ini, ga NGAKAK MACEM2 CARA ORANG NGUPIL! Asli LUCU BIADAB ini, ga NGAKAK gue rela diputusin Syahrini.. #Orang sibuk. Kalo ngupil 2 lubang sekalig...



2 comments :