Kota Unik Seolah Tertimpa Batu Raksasa (FOTO)

 On Feb 10, 2014  

Kota Unik Seolah Tertimpa Batu Raksasa (FOTO)


Setenil de las Bodegas, Kota di Spanyol ini unik sekali. Pasalnya, penduduk kota ini tinggal di bawah bebatuan besar. Setenil de las Bodegas adalah sebuah kota di Cadiz, Spanyol. Kota ini terkenal karena dibangun di batu yang dulunya adalah gua yang berdiri diatas Rio Trejo.

Kota ini dihuni oleh 3.016 penduduk, dan melewati sebuah ngarai sungai yang sempit. Dipercaya kota-gua ini sudah dihuni selama 25 ribu tahun.

Kota kecil ini seperti mempunyai kepribadian ganda. Ada penduduk kota ini yang tinggal di dalam formasi bebatuan membentuk gua, ada pula yang sudah pindah di kota biasa. Kota ini sendiri dulunya dibuat dengan cara memperbesar ruang gua dan menambah dinding buatan.

Keindahan kota ini terletak di kafe-kafe tradisionalnya. Kafe ini menjual tidak hanya kopi, tapi juga hasil pertanian setempat seperti almond dan zaitun serta wine. Keunikan kota ini yang terlihat seperti ditimpa batu menjadikannya salah satu atraksi wisata paling populer di Spanyol.




















Sumber: @atjehcyber — http://www.atjehcyber.net/2013/03/foto-kota-unik-tertimpa-batu-raksasa.html#ixzz2srvfFTxw
Kota Unik Seolah Tertimpa Batu Raksasa (FOTO) 4.5 5 Maher Feb 10, 2014 Kota Unik Seolah Tertimpa Batu Raksasa (FOTO) Setenil de las Bodegas,  Kota di Spanyol ini unik sekali. Pasalnya, penduduk kota ini tinggal di bawah bebatuan besar. Setenil de la...



2 comments :

  1. kota yang sangat unik gan , tapi apa mereka tidak takut tertimpa batu sebesar itu ..

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete