Depresi atau Sterss? Kunjungi Website Ini

 On Feb 7, 2014  

Depresi atau Sterss? Kunjungi Website Ini


Ketika hidup sudah tidak seperti yang diinginkan lagi, ada kalanya seseorang berupaya untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Terinspirasi aksi bunuh diri yang semakin marak di beberapa negara, ada sebuah website yang inspiratif untuk mengajak semua orang agar lebih mencintai hidup.

Sebuah website yang bernama Collect the Reasons hadir di tengah maraknya aksi bunuh diri yang marak di beberapa negara belakangan ini. Dalam situs yang menggunakan background putih tersebut, siapa saja dapat menuliskan motivasi, inspirasi dan imbauan semangat untuk dirinya sendiri atau juga orang lain.

Pencipta dari website ini, seperti yang dikutip dari Daily Dot (27/01), menjelaskan, "Diciptakannya website ini dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada diri kita sendiri kenapa kita masih harus tetap hidup di planet indah ini melalui tulisan beserta alasannya."

Depresi atau Sterss? Kunjungi Website Ini 


Pembuat situs Collect the Reasons ini juga menjelaskan bahwa dengan diciptakannya website itu maka mereka ingin membantu siapa saja yang sedang kalut, stres, depresi atau sejenisnya untuk kembali bersemangat dan tersenyum serta meneruskan kembali hidupnya.

Ketika mengakses Collect the Reasons, maka Anda akan dihadapkan pada satu laman yang di bagian atasnya terdapat 3 buah kolom untuk di isi. Kolom pertama atau yang teratas adalah kolom untuk menuliskan alasan kenapa Anda harus tetap hidup di dunia ini. Kolom kedua dan ketiga adalah isian untuk nama dan tempat asal.

Pengakses tidak diwajibkan sign in atau sejenisnya dan dapat memasukkan apa saja opini ke dalam website tersebut. Tidak hanya itu, pengakses Collect the Reasons juga dapat sharing tulisan-tulisan yang bagus-bagus tersebut ke jejaring sosial mereka seperti di Facebook, Twitter, Google+ dan Draugiem.lv. (*/mdk)


Depresi atau Sterss? Kunjungi Website Ini 4.5 5 Adminzoo Go Feb 7, 2014 Depresi atau Sterss? Kunjungi Website Ini / Ketika hidup sudah tidak seperti yang diinginkan lagi, ada kalanya seseorang berupaya untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Terinspirasi aksi bunuh diri yang semakin marak di beberapa negara, ada sebuah website yang inspiratif untuk mengajak semua orang agar lebih mencintai hidup. Sebuah website yang bernama Collect the Reasons hadir di tengah maraknya aksi bunuh diri yang marak di beberapa negara belakangan ini. Dalam situs yang menggunakan background putih tersebut, siapa saja dapat menuliskan motivasi, inspirasi dan imbauan semangat untuk dirinya sendiri atau juga orang lain. Pencipta dari website ini, seperti yang dikutip dari Daily Dot (27/01), menjelaskan, "Diciptakannya website ini dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada diri kita sendiri kenapa kita masih harus tetap hidup di planet indah ini melalui tulisan beserta alasannya." Pembuat situs Collect the Reasons ini juga menjelaskan bahwa dengan diciptakannya website itu maka mereka ingin membantu siapa saja yang sedang kalut, stres, depresi atau sejenisnya untuk kembali bersemangat dan tersenyum serta meneruskan kembali hidupnya. Ketika mengakses Collect the Reasons, maka Anda akan dihadapkan pada satu laman yang di bagian atasnya terdapat 3 buah kolom untuk di isi. Kolom pertama atau yang teratas adalah kolom untuk menuliskan alasan kenapa Anda harus tetap hidup di dunia ini. Kolom kedua dan ketiga adalah isian untuk nama dan tempat asal. Pengakses tidak diwajibkan sign in atau sejenisnya dan dapat memasukkan apa saja opini ke dalam website tersebut. Tidak hanya itu, pengakses Collect the Reasons juga dapat sharing tulisan-tulisan yang bagus-bagus tersebut ke jejaring sosial mereka seperti di Facebook, Twitter, Google+ dan Draugiem.lv. (*/mdk) Ketika hidup sudah tidak seperti yang diinginkan lagi, ada kalanya seseorang berupaya untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Terinspiras...



No comments :

Post a Comment