25 Kata Bijak GOKIL KEREN Tentang Cinta

 On Feb 8, 2014  

Nah, bagi agan dan aganwati yang sedang mencari kata mutiara unik dan lucu tentang gombal cinta romantis untuk dijadikan status facebook mungkin sobat bisa mencoba 25 kata bijak gokil berikut ini:
Sekarang emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit perasaanmu ke aku ya

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal tetap tumbuh. Bahkan lebih lebat.. 

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu hidung.. hidung ga akan bisa hidup tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. 

Cinta kita itu semacam bulan dan matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu 

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga yang jomblo ngekos

Aku minta Pinmu donk|Pin? bukannya km sudah punya?|ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu ke dalam hatiku

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing :)

Tau ga kamu persamaanya dengan soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Boleh pinjem hp-mu gak?” ak mau telpon sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu 

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia. 

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan untuk berhenti mengharapkannya. 

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta. 

Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan. 

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang. 

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Gimana menerut agan? Like dan share jika berkenan, makasih

Sumber: http://katakata-bijakromantis.blogspot.com/2013/04/kata-mutiara-romantis-lucu-dan-unik.html


25 Kata Bijak GOKIL KEREN Tentang Cinta 4.5 5 Adminzoo Go Feb 8, 2014 Nah, bagi agan dan aganwati yang sedang mencari kata mutiara unik dan lucu tentang gombal cinta romantis untuk dijadikan status facebook mungkin sobat bisa mencoba 25 kata bijak gokil berikut ini: Sekarang emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit perasaanmu ke aku ya Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal tetap tumbuh. Bahkan lebih lebat.. Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu hidung.. hidung ga akan bisa hidup tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. Cinta kita itu semacam bulan dan matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga yang jomblo ngekos Aku minta Pinmu donk|Pin? bukannya km sudah punya?|ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu ke dalam hatiku ♥ Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing :) Tau ga kamu persamaanya dengan soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku ♥ Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku ♥ Boleh pinjem hp-mu gak?” ak mau telpon sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku ♥ Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ? Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia. Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta. Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan untuk berhenti mengharapkannya. Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu. Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta. Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya. Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan. Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan. Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang. Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama. Gimana menerut agan? Like dan share jika berkenan, makasih Sumber: http://katakata-bijakromantis.blogspot.com/2013/04/kata-mutiara-romantis-lucu-dan-unik.html Nah, bagi agan dan aganwati yang sedang mencari kata mutiara unik dan lucu tentang gombal cinta romantis untuk dijadikan status facebook m...



1 comment :

  1. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    ReplyDelete