Kumpulan Jawaban Basa Basi LUCU

 On Aug 21, 2012  


Sebel juga sih kadang kadang sama orang yg terlalu sering basa-basi ga penting. Memang mungkin tujuan mereka untuk beramah tamah, tapi tetap aja ngabisin waktu menjawabnya. Karena ga usah dijawabpun mereka sudah tau jawabannya.

Contoh Kasus: Siang2 hari jum'at gue udah pake peci, baju koko, sarung cap gajah ngangkang, lengkap dengan sajadah nyelempang di pundak! Dengan performa se-sholeh itu, nenek2 sa
lto juga pasti tau kalo gue mau ke masjid jum'atan. Tapi, masih ada juga yg berani nanya: " mau ke masjid jum'atan ya?"

Basi bgt kan? Maka biasanya gue kasih jawaban yg ga kalah basi: "Enggak, gue ke Masjid karena setelah gue lihat secara seksama dan dalam tempo sesingkat2nya, sandal gue udah mulai jelek!"

Okelanjuttt!

Begitupun kalo mungkin ada basa basi lainnya, jawaban gue pasti lebih basi!

"Lebaran ga pulang ke kampung halaman?"
"Enggak, gue soalnya lupa kampung gue di halaman berapa?"

------

"Lagi SMS-an ya?"
"Enggak! Kasian hp gue kayaknya cape, makanya pijitin.."

-----

"Kamu nangis yah?"
"Nangis apaan?! Sok tau deh lo, gue lagi latihan pipis lewat mata!"

-----

"Kok jalan kaki?"
"Terpaksa, mau ngesot takut ditendang satpam!"

-----

"Lagi nelepon ya?"
"Enggak, gue lagi ngorek2 telinga pake antena hape...

-----

"Jangan ngrokok dong, rokok ga baik buat kesehatan!"
"Berarti rokok jahat ya?! Korek mana korek?! Biar kubakar rokoknya satu2..

-----

"Mau tidur ya?"
"Enggak kok, cuma mau ngebiasain mejam mata, biar nanti kalo mati gampang..

-----

"Kok bangun kesiangan sih?"
"Mau bangun pabrik ga punya modal!"

------

"Nilai kamu bagus, pasti rajin belajar ya?"
"Enggak, cuma pake shampoo.."

------

"Kamu mimisan?"
"Bukan! Ini gue lagi menstruasi dari hidung!"

-----

"Lagi mancing mas?"
"Enggak! Lagi mandiin cacing nih..."

-----

"Nonton TV bang?"
"Dih! Enggak lah yauw, justru TV tuh yg lagi nonton gue!"

-----

"Lho pohon kelapanya kok ditebang sih Mas?"
"Iya, mau dicabut susah soalnya, Mbak.."

-----

"Kok malam2 masih keliling aja Pak? Bapak penjual bakso ya?"
"Bukan Neng, saya adalah Vino G Bastian...

-----

"Dorong2 gerobak, bapak dagang bakso ya?"
"Enggak. Bengkel terdekat di mana ya? Gerobak saya koplingnya putus nih.."

-----

*di toilet*
"TOK TOK TOK! Ada orang ga di dalam?!"
"Ga ada! Masuk aja, ini yg ngomong tai kok...

Selamat ber ngakak ria, lanjutin di kolom komentar jika ada :D

htps://www.facebook.com/suppersibuk
Kumpulan Jawaban Basa Basi LUCU 4.5 5 Adminzoo Go Aug 21, 2012 kumpulan balasan basa basi, cara menjawab basa basi, cara membalas basa basi, basa basi super basi, tips menjawab basi basi sanat lucu, Sebel juga sih kadang kadang sama orang yg terlalu sering basa-basi ga penting. Memang mungkin tujuan mereka untuk beramah tamah, tapi tetap aja ngabisin waktu menjawabnya. Karena ga usah dijawabpun mereka sudah tau jawabannya. Contoh Kasus: Siang2 hari jum'at gue udah pake peci, baju koko, sarung cap gajah ngangkang, lengkap dengan sajadah nyelempang di pundak! Dengan performa se-sholeh itu, nenek2 sa lto juga pasti tau kalo gue mau ke masjid jum'atan. Tapi, masih ada juga yg berani nanya: " mau ke masjid jum'atan ya?" Basi bgt kan? Maka biasanya gue kasih jawaban yg ga kalah basi: "Enggak, gue ke Masjid karena setelah gue lihat secara seksama dan dalam tempo sesingkat2nya, sandal gue udah mulai jelek!" Okelanjuttt! Begitupun kalo mungkin ada basa basi lainnya, jawaban gue pasti lebih basi! "Lebaran ga pulang ke kampung halaman?" "Enggak, gue soalnya lupa kampung gue di halaman berapa?" ------ "Lagi SMS-an ya?" "Enggak! Kasian hp gue kayaknya cape, makanya pijitin.." ----- "Kamu nangis yah?" "Nangis apaan?! Sok tau deh lo, gue lagi latihan pipis lewat mata!" ----- "Kok jalan kaki?" "Terpaksa, mau ngesot takut ditendang satpam!" ----- "Lagi nelepon ya?" "Enggak, gue lagi ngorek2 telinga pake antena hape... ----- "Jangan ngrokok dong, rokok ga baik buat kesehatan!" "Berarti rokok jahat ya?! Korek mana korek?! Biar kubakar rokoknya satu2.. ----- "Mau tidur ya?" "Enggak kok, cuma mau ngebiasain mejam mata, biar nanti kalo mati gampang.. ----- "Kok bangun kesiangan sih?" "Mau bangun pabrik ga punya modal!" ------ "Nilai kamu bagus, pasti rajin belajar ya?" "Enggak, cuma pake shampoo.." ------ "Kamu mimisan?" "Bukan! Ini gue lagi menstruasi dari hidung!" ----- "Lagi mancing mas?" "Enggak! Lagi mandiin cacing nih..." ----- "Nonton TV bang?" "Dih! Enggak lah yauw, justru TV tuh yg lagi nonton gue!" ----- "Lho pohon kelapanya kok ditebang sih Mas?" "Iya, mau dicabut susah soalnya, Mbak.." ----- "Kok malam2 masih keliling aja Pak? Bapak penjual bakso ya?" "Bukan Neng, saya adalah Vino G Bastian... ----- "Dorong2 gerobak, bapak dagang bakso ya?" "Enggak. Bengkel terdekat di mana ya? Gerobak saya koplingnya putus nih.." ----- *di toilet* "TOK TOK TOK! Ada orang ga di dalam?!" "Ga ada! Masuk aja, ini yg ngomong tai kok... Selamat ber ngakak ria, lanjutin di kolom komentar jika ada :D htps://www.facebook.com/suppersibuk Sebel juga sih kadang kadang sama orang yg terlalu sering basa-basi ga penting. Memang mungkin tujuan mereka untuk beramah tamah, tapi ...



1 comment :

  1. Mas gak mampir dulu kerumah saya ?
    Oh ya boleh, pas mampir malah ditanya, ada apa ya mas ?

    ReplyDelete